Kontroversi – Membeli atau Membangun Backlink – Apakah Tautan Balik Dijual Benar-benar Etis?

Backlink

Selalu ada do-it-yourselfers menguasai sitepromotíon net dan SEO. Sebenarnya, sebagian besar perusahaan mapan yang menyediakan layanan situs internet hari ini berasal dari awal yang sederhana, mungkin tidak lebih dari anak perguruan tinggi dengan notebook, koneksi internet, dan terlalu banyak waktu luang. Internet berkembang sebagai hasil inovasi dan eksperimen individu yang menakjubkan. Berbagi informasi. Mentalitas DIY.

Ini adalah lompatan besar dari apa yang jasa backlink dirancang Internet. Tidak, Al Gore tidak menemukan Web – Namun, Internet adalah gagasan dari Pemerintah A.S. kami. Google ARPA, ARPANET, dan DARPANET. Sebenarnya, alasan utama untuk protokol yang merupakan mesin Web, (pikirkan TCP / IP di sini), merupakan tindakan pencegahan jika sebuah perang nuklir terjadi.

Ya memang, Internet pasti telah datang jauh …. sampai-sampai ada debat aktif dan sering memanas yang terjadi di banyak forum di seluruh dunia mengenai cara “tepat” untuk membangun backlink ke situs web.

Siapa yang benar?

Tidak ada jawaban untuk pertanyaan ini. Korporasi dan Perusahaan Besar bergantung pada staf inner atau tenaga kerja outsourcing untuk meningkatkan visibilitas online mereka. Mereka membangun situs net “tebal” secara besar-besaran dengan halaman 1000-an. Connect balik mereka ke jumlah situs ini dalam jutaan, dan Google sering cenderung memilih situs semacam itu. Namun, backlink mereka hanya dibeli.
Individu dan Perusahaan Kecil sering harus membangun backlink mereka sendiri karena mereka tidak memiliki sarana dan dana untuk menggerakkan maraton besar backlink raksasa tersebut. Namun, visibilitas online terbatas mereka paling sering memastikan bahwa mereka tidak akan mendapatkan lalu lintas yang diperlukan yang diperlukan untuk sepenuhnya berhasil dalam usaha online mereka.

Satu sisi berpendapat bahwa backlinking semacam itu tidak etis, spammy, dan tidak jujur. Sisi lain benar-benar tidak berdebat, mereka menuai hasil dari backlink besar dan rangking yang menyertainya di search engine.

Ini semua telah berubah. Sekarang, bahkan pemilik situs individual dan pemilik usaha kecil – kelompok inti yang melakukannya menurut yourselfer di atas – memiliki layanan yang tersedia untuk bersaing dengan perusahaan besar. Mereka memiliki kemampuan untuk biaya efektif outsource banyak bagian strategi backlinking mereka. Outsourcing, dalam pengertian ini, tidak berarti ke India, Manila, dan sebagainya. Ada banyak pemilik bisnis berjiwa kewiraswastaan ​​A.S. yang telah melihat nilai dan kualitas dalam memberikan layanan kepada pemilik usaha kecil dan pengusaha kecil lainnya.

Contoh terbaiknya adalah BackLink Building Services. Alih-alih membayar Kantor SEO ribuan dolar setiap bulannya, dalam sebuah layanan, Pemilik Situs yang cerdas dapat bergabung dalam layanan pembuatan tautan. Ada banyak perusahaan yang melakukan ini, seperti Linkvana dan NeuroLinker. Namun, dalam penelitian saya, satu situs hanyalah yang terbaik. Ingin tahu lebih banyak?

You may also like